Offline tapi bsa liat kawan yg OnLine d'FaceBook

Kamis, 18 Februari 2010

Kemaren/tadi ya.. agak lupa gw.. da yg tanya soal cara melihat teman yang online dalam kondisi offline di facebook ternyata setelah smedi sakeudeung bisa. Tambahkan lah aplikasi appear offline ini ke facebook maneh. Aplikasi ini cocok buat ente² yang tidak ingin diketahui jika kita lagi online di facebook. Kita malas diajak chat dengan orang-orang yang ngga jelas atau yang hanya sekedar say hai padahal kita tidak tahu siapa orangnya.

Di halaman aplikasi appear offline ini, muncul teman-teman kita yang sedang online. Dan membaginya menjadi dua kategori yaitu active friend dan idle friend. Juga terdapat fasilitas bookmark friend. Maksudnya sampean bisa membuat daftar teman-teman yang biasa kita temani chat. Aplikasi Appear Offline juga menyediakan fasilitas friend's Birthday, di sini akan ditampilkan semua daftar hari ulang tahun teman kita sadayana. Keren kan aplikasinya.

Ikuti langkah-langkah berikut :

  • Settinglah dulu halaman loe² pade menjadi offline

  • Masuklah ke halaman aplikasi appear offline, klik iki yow.
  • Setelah masuk, silahkan ikuti petunjuk selanjutnya. Disana terdapat kategori Online Now (untuk melihat siapa yang online, avtive friend dan idle friend), Bookmarks (untuk membuat daftar teman-teman favorit), Friend's B-days! (untuk melihat semua daftar ulang tahun teman kita) dan Help.



  • Untuk lebih mempermudah akses kamu menggunakan aplikasi appear offline, tambahkan ke menu navigasi bar sampean yg ada sebelah kiri bawah halaman maneh.


    sok mangga atuh d'coba ye.. klo kurang jelas jgn menyerah bsa kontak gw.. di FB; HaNz UkhitaShiwa
    ok sob good luck..

    0 komentar: